Saturday, November 15, 2008

Mengapa Saya Menjadi Blogger

Ini adalah blog kesekian kali yang saya meiliki. Dan saya berharap dengan nge-blog saya akan mendapatkan banyak hal, termasuk belajar, memiliki banyak kawan dan mencari pengalaman di dunia cyber.
Memilih blogger bukan asal-asalan, sebab yang pasti, ketekunan dan keseriusan haruslah ada, banyak blogger yang tiba-tiba menghilang selang beberapa bulan dia menikmati indahnya menjadi blogger. Ada banyak alasan yang kemungkinan dapat terjadi, diantaranya mungkin karena kesibukannya, pekerjaannya, atau karena bosan? Kata Hiatus sendiri dalam dunia blogger menjadi pelarian sesaat bagi para blogger bila sudah mulai jenuh atau bila tidak memiliki ide. Tapi itu bukan berarti blogger tersebut hilang seketika...
Dari fenomena Blogger itu sendiri, kitapun bisa melihat banyaknya blog2 yang hanya menyajikan postingan copy-paste, tanpa mentautkan label copy-paste...Blogger sejati kebanyakan memahami permasalahan tersebut dan mematuhi segala etika dunia blogger..Dunia Maya tanpa pertauran yang jelas tentang hukumnya, apalagi di Indonesia, kejahatan mudah terjadi, tapi blogger sejati pasti memahami etika-etika itu sendiri. Adakah saya akan menjadi blogger yang baik dan blogger yang tetap eksis? Semoga demikian...

2 comments:

  1. bhe...moga bener2 bs jd blogger yg ttp eksis..hehe :P

    ReplyDelete
  2. Hmmm, blogging juga baru buat saia . Malahan saia cuma punya 1 blog . Dan semoga blog ini akan tetap maju terus dan gg terbengkalai . Kita sama-sama berusaha yah. . . Salam kenal ^^

    ReplyDelete